Rabu, 09 Februari 2011

KBSI Sekolah Blog Di Semarang Menjadi Solusi

Dengan menjamurnya fasilitas internet tak berbayar atau sering kita sebut hotspot area seharusnya menjadi solusi bagaimana kita dapat memperoleh wawasan seluas-luasnya di dunia ini. Saya pikir, jangan hanya "FBan" saja ketika kita internetan. Si memang perlu namanya jejaring sosial, dengan itu yang jauh bisa jadi dekat, yang dekat bisa jadi jauh, yang belum kenal jadi kenal, yang tadinya belum akrab jadi akrab dan sebagainya.

Tapi kok kayaknya sangat "eman-eman ya?" kalo internet hanya digunakan sebatas komen balas komen, colek balas colek dll. Kayaknya perlu pemikiran baru nih bagaimana dengan kesukaan kita bermain di dunia maya(internet)kita bisa mendapatkan uang.
Nah ayo coba di pikir...

Setelah perenungan yang cukup lama, saya sedikit tercerahkan kita bisa memanfaatkan blog atau yang sering kita dengat website ketika kita berhadapan dengan laptop ataupun monitor. Dari situ ternyata kalo ditekuni dan tau selahnya kita dapat memeproleh uang. Kesenangan jalan, uangpun mengalir.

"nah Gemana kalo yang belum tau caranya?"
Sekarang di Semarang telah di buka sekolah blog yang dilaksanakan secara intensif selama beberapa bulan.Keluaran dari sekolah itu para pelajarnya atau muridnya saya menyebutnya dapat memperoleh ilmu dari pengajarnya tentunya selain itu tidajk kalah pentingnya dari blog kita atau web kita dapat memperoleh dolar dan tidak tanggung-tanggung minimal kita dapat memperoleh $25/bulan.

"lo gemana caranya?"
Ternyata cukup mudah kok mencari sekolah blog yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya yaitu Khalifah Blogging School Indonesia atau yang disingkat KBSI Sekolah Blog di semarang menjadi solusinya. Cara belajar blog dengan di dampingi oleh tentor yang telah berpengalaman, intens ketemunya 1 minggu sekali, dan selebihnya kita diberi PR untuk membuat terobosan-terobosan baru bermain website.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More