Sabtu, 13 November 2010

Obat Nyamuk Bisa Jadi Bencana


Gara-gara Obat Nyamuk, Dua Bocah Tewas.

Ini menandakan, agar kita lebih berhati-hati.
Dua orang anak hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi di jalan Mallengkeri 3 Kelurahan Manggasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (13/11/2010), sekitar pukul 01.30 WITA.

Dua orang korban yang tewas adalah Feby (9) dan sepupunya Rahmawaty (13), Feby siswa kelas 3 SD Impres Mallengkeri dan Rahma Siswa SMP 26 Makassar. Keduanya terjebak dalam salah satu dari empat rumah yang terbakar.

Feby dan Rahma tak sempat diselamatkan karena rumah terkuci dan tak bisa naik ke lantai dua. Kedua jenazah ditemukan dalam kondisi mengenaskan, Feby ditemukan di belakang pintu dan Rahma di bawah tangga di bangunan berlantai dua itu.

Sementara, ibu Feby, Puput (23) dan anaknya yang baru berumur satu minggu lolos dari kebakaran maut itu. Namun, salah satu kakinya patah akibat berusaha menyelamatkan anaknya dengan cara dilempar ke kerumunan warga yang berada di depan rumahnya.

Salah seorang korban kebakaran, Jalling mengatakan, dalam hitungan setengah jam bangunan sudah habis dilalap api. Dia tak sempat menyelamatkan semua barang-barang.

Kanit Reskrim Polsekta Tamalate Iptu Ahmad Canggi menuturkan, dugaan sementara kebakaran, api pertama kali bersumber dari rumah milik Sangkir, suami Puput lalu menyebar ke tiga rumah yang terbuat dari kayu.

Sumber api diduga dari obat nyamuk bakar di rumah Sangkir, obat nyamuk mengenai bantal sampai akhirnya api dengan cepat menyebar dari bangunan yang terbuat dari kayu ini.

"Kebenarannya masih diselidiki apakah betul dari obat nyamuk atau benda-benda lain

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More