Minggu, 14 November 2010

Sambil Menyelam Minum Air

Tepatnya 1/2 7 pagi. Saya dan seorang teman meluncur ke Temanggung menggunakan kuda besi untuk menghadiri sebuah kontak sosial baru antara mas Y dan mbak M. Kurang lebih 1/2 9 kami tiba juga di TKP. "modal nekad+ modal jere". Wah, ternyata kmi tiba pertama. Sampai Mas Y saja belum datang..
Kami pun bergegas menempatkan diri semabai penerima tamu....

Singkat mas Y dan mbak M telah resmi menjadi sebuh komunitas baru."semoga menjadi keluarga yang SaMaRaTa". Teman-teman beliau pun banyak yang mengucapkan selamat "barrokallah Akhi".

Waktu telah menunjukkan jam 14.00, itu tandannya kami harus kembali lagi meluncur ke Semarang. Ditengah perjalanan , eh hujan mengikuti kami. Kami dikejar hujan. Akhirnya, setelah rapat sebentar dalam perjalanan kami putuskan untuk sembunyi sebentar dari kejaran hujan disebuah emperan warung tenda yang menjual serabi kuah. "dengan harapn ketika kami sembunyi, hujan tk lgi mengejar dan kami pun kenyang dengan serabi kuah yang pertama kalinya kami beli di warung itu(mak nyus kalo kata pak bondan)". Akhirnya hujanpun tak mengejar kami dan kami kenyang serta bisa melanjutkan perjalanan kembali.

Hikmah yng didapat: terinpirasi + termotivasi cepet lulus kuliah, cepet kerja, cepet nikah. Hehe

1 komentar:

Apni RF mengatakan...

wah ikutan juga to,,,gak bisa ikut nih,,sedih juga..

mesti yanosa sumringah banget,,,

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More