Jumat, 29 Oktober 2010

Lagi-Lagi Cinta Fitri Meraih Penghargaan SCTV Awards 2010


Tak ada bosannya pemirsa SCTV menyaksikan film sinetron Cinta Fitri. Dibuktikan masih banyak pendukungnya dalam ajang SCTV awards 2010 tadi malam. Memang Cinta Fitri menarik ceritanya untuk pemirsa liat. Apalagi ketika omah muncul dalam setiap tayangan, pasti ada saja yang ia ucapkan untuk mengatakan apa saja tentang miska. Selamat Untuk Cinta Fitri. Season 7, ayo.....!

"Pak Habibie saja suka...."

Dalam cuplikan berita Liputan6.com

Sinetron Cinta Fitri kembali meraih sukses pada SCTV Awards 2010 sebagai Program paling Ngetop. Penghargaan yang diraih untuk ketiga kalinya ini dirasakan semakin menjadi pemicu bagi produser MD Entertainment Manoj Punjabi agar bisa terus kreatif dalam mengembangkan kisah cinta Fitri dan Farrel.

"Terima kasih SCTV, terima kasih pemirsa. Ini yang ketiga, jadi beban kita lebih besar lagi tiga kali lipat dari sebelumnya," tutur Manoj di penghujung acara SCTV Awards 2010, Jumat (29/10) dini hari.

Pemirsa SCTV begitu dimanjakan dengan adegan-adegan kemarahan Mischa yang tak kunjung reda. Ditambah lagi pertengkarannya dengan Oma. Konflik yang selalu berkembang ini nampaknya menjadi sesuatu yang selalu ditunggu para pemirsa. Apakah masih ada Cinta Fitri Season 7? Kita tunggu saja kreativitas MD Entertainment.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More